Sabtu, 31 Oktober 2015

Konsep Teknologi Informasi


Malam sobat, selamat malam minggu :D . Oke di sini saya akan share salah satu Mata Kuliah di D4 Teknik Informatika di Politeknik Tegal yaitu Mata Kuliah Konsep Teknologi Informasi. Jadi file yang akan saya share terdiri dari beberapa bab. Dan langsung saja sebelum saya kasih link download nya. Berikut isi yang ada di file yang akan saya share :
Bab I
  • Outline
  • Profesi IT
  • IT di berbagai bidang
Bab II
  • Konsep Dasar Internet
  • Intranet dan Ekstranet
  • Manfaat Dan Kelebihan Intranet Dan Ekstranet
  • Sejarah Internet
  • Server dan Komponen LAN
Bab III
  • Perangkat Lunak (Software) Komputer
  • Sistem Operasi
  • Microsoft Office
  • Bahasa Pemograman
Bab IV
  • Perangkat Keras Penyimpanan
  • Konsep Dasar Tempat Penyimpanan
  • Jenis-jenis Disk
Bab V
  • Input Output Device
Bab VI
  • Komunikasi Jaringan Dan Proteksi
  • Analog vs Digital
  • Modem, Jaringan, Proteksi
Bab VII
  • Trend Sektor Perkembangan ICT
  • First Wave Changes:Digitalisasi, Koputerisasi,Packet-Based Switching
  • Second Wave Changes: Internet, Mobile Comunicattion
  • ThridWave Changes : Information Society Technologies
Bab VIII
  • Basis Data dan Sistem Informasi
  • Kwuntungan dari Kekurangan
Bab IX
  • Keamanan Komputer
  • Local Attack
  • Cara Kerja Hacker
Untuk selengkapnya bisa di download di link di bawah ini .. :D
Download Here

Sekian yang dapat saya shre, Kurasa adem dan lebihnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar