Rabu, 04 November 2015

Algoritma & Struktur Data


Asslammu'alaikum sobat,
       Malam hari ini saya akan share Mata Kuliah yang ada di D4 Teknik Informatika Politeknik Tegal yaitu Algoritma Dan Struktur Data. Oke langsung saja saya kasih isi dari file akan saya share.
Bab I
  • Tentang C++
  • Instalasi CodeBloks
Bab II
  • Cara membuat program C++
Bab III
  • Tipe data, variabel dan operasi perhitungan
  • Macam-macam tipe data, variabel
  • Operator-operator perhitungan
Bab IV
  • Percabangan 
  • Percabangan menggunakan if
  • Percabangan menggunakan switch
       Berikutnya Ada Materi Pengulangan dan memanipulasi string, cara memanipulasi string. Untuk Melihat lebih jelasnya silahkan klik link download di bawah ini.

Download Here

       Sekian yang dapat saya share, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi yang membacanya. Kurang dan lebihnya saya mohon maaf :) .

Wassalammu'alaikum ..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar