Jumat, 29 Juni 2018

SEREM !, Inilah Tempat wisata di indonesia yang penuh MISTERI





Pada umumnya tempat wisata menyajikan pemandangan atau sesuatu yang indah dan menyenangkan di mata orang, namun di balik itu semua terdapat beberapa misteri, dan berikut 4 Tempat wisata di indonesia yang penuh Misteri.

## Alas Purwo Banyuwangi

Terletak di kecamatan Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi. Tempat ini merupakan hutan paling angker di Pulau Jawa. Di sini terdapat aneka jenis satwadan 548 jenis tanaman yang tumbuh bebas. Dan juga terdapat Pantai Plengkung dan Grajagan yang kabarnya adalah spot surfing terbaik. Dengan daya tarik wisata seperti itu. Siapa sangka kalau Alas Purwo adalah tempat yang sangat angker. Bahkan tempat ini diyakini sebagai pusat dimana semua jin di tanah Jawa berkumpul.

## Gunung Gede Pangrango

Tempat ini terletak di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP). Di sini Terdapat 2 gunung yang populer dikalangan pendaki yaitu Gunung Gede dan Gunung Pangrango. Tempat ini merupakan salah satu gunung tertinggi dengan keindahan alam yang menakjubkan. Tapi di balik itu semua, ternyata Gunung Pangrango menyimpan beberapa kisah horor. Misal dari suara hentakan kaki yang mengikuti pendaki selama pendakian. Sampai penampakan makhluk ghaib. Berani Mencobanya... ?

## Lawang Sewu Semarang

Terletak di dekat Monumen Tugu Muda Semarang, Kota Semarang. Lawang Sewu memang sudah terkenal misterius dan angker di Indonesia. Bangunan kuno 2 lantai peninggal Belanda ini memang sejak dulu sudah dikenal, sebagai salah satu tempat paling angker di kota Semarang. Banyak orang yang penasaran dan melakukan uji nyali di tempat ini.

## Goa Jepang, Bandung

Terletak di area Taman Hutan Raya, Juanda, Bandung. Goa ini dibangun pada tahun 1942 yang digunakan untuk gudang senjata dan logistik. Keberadaan Goa ini baru di temukan sekitar tahun 1965. Tempat ini kemudian dijadikan tujuan wisata sejarah bagi masyarakat sekitar. Tapi, kabarnya, goa ini memiliki nuansa mistis yang kental. Karena, pembangunan goa ini menelan korban yang banyak. Selain itu, goa ini dulunya sering di gunakan tempat penyiksaan kaum pribumi. Karena sejarah itulah penampakan sosok atau suara jeritan tak jelas, sering menghiasi Goa ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar