Jumat, 06 Juli 2018

Peristiwa Ini Buktikan Kuasa Tuhan Bisa Mengubah Keadaan Dalam Sekejap


Dalam waktu 24 jam banyak hal bisa terjadi, dan kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi bahkan 1 detik kemudian. Jalan-jalan beton yang kuat dan bangunan yang kokoh bisa hanyut dan hancur dalam sekejap. Tentu saja semua terjadi atas kuasa Tuhan. Dan berikut beberapa peristiwa yang mengubah kehidupan hanya dalam sekejap.

Letusan Saint Helen 1980

Gunung berapi Saint-Helens di Washington meletus pada musim semi, 1980. Letusannya sangat kuat sehingga kolom abu vulkanik naik hingga beberapa puluh kilometer. Terjadi pula longsoran besar yang terdiri dari lava, batu, dan gas panas dari puncak gunung berapi dan mengubah area tak dapat dikenali lagi.

Chernobyl, USSR

Kota-kota industri kecil, Chernobyl dan Pripyat menjadi terkenal setelah peristiwa yang menyedihkan ini. Pada tahun 1986, ada ledakan di pembangkit listrik tenaga nuklir Chernobyl. Dalam sekejap mata, kota ini berubah menjadi zona terlarang.Warga meninggalkan rumah mereka karena radiasi radioaktif yang tak terlihat mata mengelilingi mereka, menciptakan kekosongan yang gelap dan membosankan.

Untuk selengkapnya silahkan cek video berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar