Minggu, 17 Juni 2018

6 Pemain Ini Bisa Membuat Rekor Baru di Piala Dunia 2018 Rusia


Piala Dunia yang merupakan ajang empat tahunan, akan kembali digelar pada tahun 2018 ini. Saat ini, Rusia ditunjuk sebagai tuan rumah. Selama gelaran Piala Dunia, telah terjadi berbagai rekor yang pernah diciptakan. Dengan banyaknya rekor, juga ada potensi bila rekor-rekor terdahulu bisa dipecahkan pada Piala Dunia 2018 ini.Dan berikut 6 Pemain yang berotensi mencetak rekor di Piala Dunia 2018.

Lionel Messi - Gol Terbanyak sebagai Kapten & Meraih Golden Ball Secara Beruntun

Lionel Messi mengejar satu rekor yang dimiliki Diego Maradonna yaitu gol terbanyak di Piala Dunia saat menjadi kapten. Messi butuh 2 gol untuk bisa memecahkan rekor Diego Maradona. Messi juga bisa menjadi pemain pertama yang meraih Golden Ball secara berturut-turut, apabila ia bisa menunjukkan performa konsisten di Piala Dunia 2018.


Essam El-Hadary - Pemain Tertua yang Berlaga di Piala Dunia

Saat ini pemegang rekor pemain tertua yang pernah bermain di Piala Dunia adalah kiper timnas Kolombia, Faryd Mondragon (43 tahun). Sepertinya, rekor itu akan bisa dipecahkan pada Piala Dunia 2018 ini. Hal itu karena penjaga gawang timnas Mesir, Essam El-Hadary yang berusia 45 tahun, sangat berpotensi membuat rekor baru apabila dimainkan oleh Hector Cuper.

Okeh untuk selengkapnya bisa cek video dibawah ini yahh...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar